Selasa, 16 Agustus 2016

menggabungkan potografi digital kedalam sajian multimedia

Jenis-Jenis Kamera
1.      Compact Digital Camera
Kamera Digital biasanya di bikin Mudah di gunakan dan harga relatif murah dibawah 1 juta bahkan ada yang harganya 500rb. Dengan kualitas image yang seadanya dan penggunaannya yang Point And Shoot. Kamera ini cocok untuk yang masih pemula atau yang ingin punya kamera yang lebih bagius dari Handphone.
Biasanya fitur kamera digital ini lengkap, memiliki ½’3 ~ ½’5 sensor yang digunakan dan tipe CCD walaupun Megapixel yang besar jangan harap hasil yang Crystal Clear. Tapi seorang photographer tidak memperdulikan apa kameranya, yang penting imajinasinya  dan kemampuan keratifitasnya. Kamera digital rata-rata auto jadi tidak ada settingan manualnya, walaupun beberapa jenis kamera ada yang menyediakan Fitur tersebut.
2.      Kamera Prosumer
Kamera Prosmer Biasanya memberikan Kualitas gambar yang lebih baik Bahkan Mendekati Consumer Level DSLR dengan teknologi Canggih seperti Canon Digic 5 , Fujifilm EXR Technology , Sony EXMOR dan sejenisnya Sensor yg Besar bertipe CMOS , Settingan Full Manual M dan Semi Manual P S A dengan Betuk yg Compact membuatnya Kamera ini cocok buat Enthusiast dan Fotografer. tetapi kurang cocok buat pemula karena Setinggan Manual nya terkadang hanya di mengerti orang yg bener bener ngerti fotografi. tetapi Harganya 2 bahkan 3 kali dari Kamera Dgital biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons